Dapat Dollar dari A.W.Surveys

Jika Anda ingin mendapatkan uang dari internet yang halal dan cepat, ada cara yang GRATIS, LEGAL dan HALAL untuk mendapatkannya.

Intinya adalah kita akan dibayar setelah melakukan serangkaian surveys. Uang yang dibayarkan kepada kita bisa di transfer ke account kita di PayPal.

Saya sudah pernah mencoba situs sejenis yg menawarkan uang instan, tetapi semuanya bohong dan hanya membuang waktu saya, tapi yg ini benar benar berhasil.

Apa salahnya kita mencoba hanya menghabiskan waktu kurang dari 10 menit untuk survey, dan langsung dibayar sebesar $27 cash, dan kita langsung bisa uangkan.

Langkah – langkah mendapatkan uang:

1. Klik dan daftar account di A.W.Surveys dimana kita akan dibayar. Klik di “Create A Free Account” untuk mendaftar. Setelah registrasi, lakukan survey yang telah disediakan. Andaakan mendapatkan USD $27 setelah pendaftaran dan survey pertama.

2. Daftar account PayPaldi www.paypal.com (GRATIS). Tidak perlu memasukkan no kartu kredit jika ditanyai, karena kita menggunakan account PayPal untuk menerima uang dari A.W.Surveys.

3. Setelah mendapatkan uang cukup, transferkan ke account PayPal anda.

4. Transfer uang anda dari PayPal ke Rek. pribadi anda.

Semoga bisa membantu...

SUKSES !


readbud - get paid to read and rate articles

0 komentar:

Posting Komentar

Click n' Sign Up