Dapat Uang dari iDR-CLICKIT



Berikut ini adalah cara menggunakan situs PTC Lokal iDR-CLICKIT, dengan situs kita bisa berpeluang menghasilkan s/d Rp.1.000.000 setiap bulannya.

Syarat syarat untuk mendaftar di iDR-CLICKIT kita harus mempunyai Rekening Bank Lokal BCA atau Mandiri atau rekening e bank PAYPAL. Untuk bank Lokal silahkan daftar di kantor cabang masing masing dikota anda. Untuk Paypal silahkan klik link ini untuk mendaftar, tapi kita bisa dibuat ribet pakai paypal harus Verified ACC dsb dsbnya, saya sarankan menggunakan bank lokal di situs iDR-CLICKIT ini.

Pertama pertama yang kita lakukan untuk gabung sebagai member iDR-CLICKIT kita harus mendaftar. Untuk daftar klik Link ini gratis, silahkan masukkan data data anda nama/email yang sesuai masukkan juga nama bank dengan No. Rekeningnya jangan sampai salah, masukkan juga codenya kemudian klik tombol CONTINUE. Setelah daftar cek email anda untuk melihat password anda, yang mana password ini bisa anda ganti setelah login.

Setelah melihat password di email silahkan login, dengan klik LOGIN di kanan atas, nanti muncul halaman login, masukkan username dan password yg anda dapatkan dari email anda.

Nanti muncul halaman status anda :
 







Kalau ingin mengganti password baru atau data lain anda silahkan klik DATA PRIBADI, setelah mengganti password klik SAVE CHANGES.

Setelah tampilan ini muncul anda sudah siap menghasilkan uang dari situs ini, dikanan atas ada tulisan Klik Iklan (lihat gambar untuk lebih jelas) silahkan klik









nanti akan muncul tampilan seperti ini : (untuk lebih jelasnya lihat gambar)
 









Untuk member standar anda mendapatkan iklan standar 4 iklan setiap hari yg bernilai masing masing Rp.50,- untuk member premium 8 iklan yg bernilai Rp.100,-. Untuk Mini/Tiny Advert setiap hari baik yg standar maupun premium mendapatkan bisa puluhan iklan, tergantung anda rajin apa tidak mengunjungi situs ini.

Silahkan klik iklan yg tersedia, akan muncul di tab baru biarkan sampai iklan terload semua dan counter bar berjalan sampai 100 %. kemudian muncul :





yang berarti nilai yg dikreditkan udah sampai di saldo anda, klik semua iklan yg ada setelah selesai klik username di kanan atas untuk melihat perubahan saldo. Saldo bisa ditransfer ke rekening kita kalau sudah terkumpul minimal Rp.20.000,-. Membutuhkan yg lama memang kalau dalam sehari kita hanya bisa kumpulkan Rp.300,-

Untuk melipat gandakan penghasilan kita disini kita harus punya downline(referral). Karena setiap klik referral dihargai Rp.25,-(standar), Rp.50,-(Premium). Ada dua cara mendapat referral dengan cara menyewa(rented) atau mencari sendiri(direct). Untuk yang direct kita bisa mencari dengan mengiklankan di Blog, forum forum, iklan baris contohnya di www.spyonads.com www.sebariklan.com atau www.sebarmedia.com. untuk link referral kita bisa dilihat di halaman status klik di BANNER. Tapi cara direct referral ini sulit saya sendiri baru punya 16 direct referral itupun yg aktif cuma 5 orang. oh ya untuk member standar hanya diperkenankan mencari direct referral hanya 25 orang. untuk rented 100 orang.

Cara yang paling mudah adalah menyewa Rented referral, tarif sewanya per 25 orang Rp.50.000,- per 30 hari(member standar maksimal 100 orang). Kalau dikalkulasikan pendapatan kita seperti ini:

member standar :
misal kita menyewa 100 orang berarti kita dapet 4klik X 100 orang X Rp 25 = Rp. 10.000,- per hari. sebulan dapet Rp. 10.000,- X 30 hari = Rp. 300.000,-
Hasil klik iklan kita : 4 iklan X Rp.50,- X 30 hari = Rp. 6000, total pendapatan Rp.306.000,- sebulan. Ini hanya ilustrasi kalau masing masing referral aktif, tapi ga mungkin aktif semua pengalaman saya hanya 50 % yg aktif tiap harinya.

Untuk penghasilan yg besar setiap bulannya upgrade keanggotaan anda ke Premium per tahunnya Rp.700.000,- dan kita bisa menyewa s/d 500 orang referral maksimal. dengan ilustrasi sebagai berikut :

misal kita punya referral 500 orang, berarti kita dapat klik tiap hari 2000 klik yg bernilai Rp.100,- per klik. jadi setiap hari kita dapet Rp. 200.000,-. misal yang aktif cuma 50 % (pengalaman) setiap hari kita dapet 100.000,-. sebulan kita dapet s/d Rp. 3.000.000. rekor ini belum bisa ditembus. Para member senior top Transfer setiap bulannya hanya Rp.2.000.000. Lumayan kan.

Saya rencana hanya mengeluarkan modal maksimal Rp. 1.000.000, nanti hasilnya baru ketahuan 6 s/d 7 bulan mendatang.

Memang bukan bisnis cepat kaya tapi lumayan untuk menghasilkan pendapatan bulanan sampingan.

oK ... Good Luck soBb .... !!

0 komentar:

Posting Komentar

Click n' Sign Up